Halo Netter  Selamat Datang di Blog ini dan Selamat Bahagia  |  FACEBOOK  |  INSTAGRAM  |  TWITTER

PASANG IKLAN ANDA

OKU SELATAN : Ciptakan pantai panjang 200 meter di Danau Ranau

Written By WELOVEPALEMBANG on Selasa, 27 Februari 2018 | 04.47

Dalam rangka Memberikan Kenyamanan Bagi Wisatawan yang Berkunjung Ke Kabupaten OKU Selatan khususnya Danau Ranau berbagai upaya di lakukan Dinas Prawisata dengan dinas Lingkungan Hidup. Mulai dari pembuatan arean parkir dan res area hingga pantai buatan sepanjang 200 meter .
Kurangnya lokasi tempat parkir dan lokasi bersantai bagi wisatawan yang berkunjung kedanau ranau pasca libur tahun baru lalu, hal itulah yang menjadi pemikiran Dinas Lingkungan hidup membuat tempat bersantai dan bermain di tepi danau ranau dengan membuat pantai sepanjang 200 meter di tepi danau ranau tepatnya, di desa surabaya timur kecamatan banding agung .
Salah satu pekerja dari Dinas Lingkungan Hidup Roni mengatakan, Ia bersama timnya membuka pantai sepanjang 200 meter di desa Surabaya Timur. Tujuannya untuk memberikan fasilitas yang nyaman dan murah bagi wisatawan yang berkunjung . “Rencannya panajang pantai yang akan buat di tepian danau sepanjang 200 meter,”ujarnya
Kepala Pasar Banding Agung Agus Cahyono juga mengakui bahwa masih banyak kurang sarana tempat pengunjung untuk itu perlu dibangun tempa-tempat abru seperti pantai tersebut. Lokasi pantai sendiri berada di Desa Pardha Suka kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.
Pantai sepanjang 200 meter itu nantinya di peruntukan bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dan bermain pasir bagi anak – anak. “Insaallah dalam waktu dekat ini pemerintah akan menurunkan alat berat untuk mengeruk pasir mempertinggi pantai agar tidak mudah tergerus oleh ombak ,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar