Halo Netter  Selamat Datang di Blog ini dan Selamat Bahagia  |  FACEBOOK  |  INSTAGRAM  |  TWITTER

PASANG IKLAN ANDA

OKU SELATAN : Pembangunan Tempat Wisata Meningkat

Written By WELOVEPALEMBANG on Selasa, 27 Februari 2018 | 04.44

Pembangunan kawasan wisata di Kabupaten OKU Selatan terus menggeliat. Keadaan ini sebanding lurus dengan kunjungan wisatawan ke Danau Ranau yang juga terus mengalami peningkatan.


Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo disela liburanya di kawasan danau ranau Sabtu (13/1) dimintai pendapatnya tentang meningkatnya kunjungan wisata ke danau ranau, mengatakan suatu bentuk keberhasila pembanguna kawasan wisata oku selatan dan merupakan keberhasilan bersama sehingga perlu dukungan semua stack holder terkait .
Pembangunan kawasan wisata dilaksanakan secara bertahap , dirinya berharap kepada semua masyarakat oku selatan untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan objek wisata oku selatan , saat ini danau ranau merupakan objek wisata yang harus di ekplorasi , agar dapat meningkatkan pad dan meningkatkan kesjahteraan masyarakat di bidang pariwisata .
“Satu – satunya kawasan wisata yang strategis dan perlu di kembangkan saat ini adalah Danau Ranau. Pembangunan kawasan waisata di kabupaten OKU Selatan ini secara bertahap banyak sekali objek wisata yang ada. Namun saat ini Danau Ranau yang paling strategis dengan tidak menganak tirikan objek wisata di daerah lain , disinilah di perlukan pengertian masyarakat kabupaten Oku Selatan untuk sama – sama bekerja membangun oku selatan lebih sejahtera,” ujarnya.
Terpisah salah satu mahasiswa di salah satu Universitas Baturaja Wiwit mengatakan , pembangunan kawasan wisata dikabupaten oku selatan semakin menggeliat , selain bersih terdapat banyak tempat dan wahana permainan , sehingga dirinya bersama teman sesama mahasiswa memanfaatkan libur akhir pekan ke danau ranau.
“Ternyata enaklah hari libur biasa berkunjung ke danau ranau kalau hari libur tahun baru dan lebaran macet. Ya, pembanguan kawasan waisata di oku selatan menurut aku semakin menggeliat dan terdapat banyak wahana permainan dan yang pasti sekarang bersih kami sudah mencoba wahana air jet ski , bananna boat seruuu dan juga menegangkan,” ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar