Halo Netter  Selamat Datang di Blog ini dan Selamat Bahagia  |  FACEBOOK  |  INSTAGRAM  |  TWITTER

PASANG IKLAN ANDA

Pasangan MUSI Siap Tuntaskan Sengketa Perbatasan Tegal Binangun jika Terpilih nanti

Written By WELOVEPALEMBANG on Senin, 26 Februari 2018 | 05.14

PALEMBANG – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 4, Mularis Djahri- Syaidina Ali (Musi), kembali menggelar kampanye dialogis di Jl Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Palembang, Sabtu (24/2/2018) siang.
Calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri menyempatkan untuk sekali lagi menyapa masyarakat yang hadir.
Dengan lugas dan tegas dia menyampaikan Visi dan Misinya tentang kemajuan kota palembang saat ini terpilih kelak.
“Saya yakin saudara-saudara ku sekian dapat memahami apa yang saya sampaikan.Dan mengerti apa itu Cerdas kotanya dan Sejahtera Warganya.” Teriak Mularis dalam Orasinya.
Sebelumnya calon wakil wali kota palembang,Saidina Ali juga menjelaskan bahwa dalam 100 hari pemerintahan mereka,akan sesegera mungkin mengatasi kemacetan yang hampir disagala sudut jalan yang ada dikota palembang.
” Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada masyrakat tegal binangun dan masyarakat kecamatan plaju secara luas.mudah-mudahan setelah kami memimpin kota palembang nanti.akan kita tuntaskan apa saja kepentingan umum yang paling mendesak saat ini, seperti perbatasan tegal binangun, untuk itu marilah bersama-sama kita berjuang demi mewujudkan cita-cita kita semua.” Urai Saidina Ali.
Dengan dihadiri ratusan masyarakat di kecamatan plaju,walaupun keadaan jalan tegal binangun yang rusak parah.namun antusias warga tetap tinggi untuk melihat dan mendengar secara langsung Visi dan Misi pasangan Mularis Djahri dan Saidina Ali ini.

0 komentar:

Posting Komentar